Senter dan Gadget Penerangan

Penerangan

Senter dan Gadget Penerangan : Dalam hal pencahayaan, ini sepertinya bukan area yang cenderung dipikirkan banyak orang. Apakah itu memasang sistem pencahayaan untuk rumah mereka, atau menggunakan perangkat senter, kebanyakan orang lebih puas dengan item model arbitrer pertama yang ada, dan tidak terlalu mempertimbangkan pilihan mereka.

Penelitian telah menunjukkan bahwa jika orang mematikan lampu mereka saat tidak menggunakannya, dan/atau mengganti bola lampu mereka saat ini ke bola lampu hemat energi, maka mereka dapat menghemat hingga 20% pada tagihan listrik tahunan mereka. Bola lampu hemat energi adalah contoh efisiensi yang benar-benar luar biasa, mereka menghasilkan jumlah cahaya yang sama persis, tetapi membutuhkan energi 80% lebih sedikit, yang memiliki implikasi besar terhadap biaya, serta efeknya terhadap lingkungan. Keuntungan bagi iklim terutama berasal dari pengurangan besar karbon dioksida yang dihasilkan dan dipancarkan oleh bola lampu saat memanas.

Bola lampu tipikal Anda cenderung memiliki umur total 5.000 jam; angka ini adalah 8.000 untuk bola lampu hemat energi. Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini, ketika Anda mempertimbangkan bahwa 80% lebih sedikit energi yang dibutuhkan untuk bola lampu hemat energi dan mengingat bahwa itu berlangsung hampir dua kali lipat waktu sebagai bola lampu biasa, mengganti bola lampu tampaknya bukan prioritas yang sepele lagi.

Orang-orang sering menunda-nunda dengan biaya yang lebih tinggi dari bola lampu hemat energi, sementara menyelamatkan dunia dan mencegah kerusakan iklim semuanya sangat baik, kebanyakan orang peduli dengan anggaran mereka, dan masalah praktis sehari-hari. Bola lampu hemat energi adalah investasi yang layak, yang akan memberikan penghematan besar-besaran dalam jangka panjang, dan tentu saja, karena semakin populer di pasar, biaya produksi dapat terus dikurangi.

Desain bohlam yang inovatif benar-benar luar biasa; desain terbaru untuk memukul pasar adalah lampu bertenaga surya. Sekarang mungkin terdengar kontradiksi dalam istilah, pasti lampu digunakan saat gelap, dan jika bertenaga surya, perlu akses siap ke matahari?

Sangat! Para peneliti telah merancang lampu seperti itu untuk meniru tanaman, sementara tanaman akan mengumpulkan sinar matahari dalam proses biologis fotosintesis dan kemudian menggunakannya sebagai makanan selama malam, begitu juga lampu bertenaga surya, mengumpulkan sinar matahari, dan menggunakan lampu LED untuk memancarkan cahaya. Cukup tinggalkan lampu di dekat jendela sehingga memiliki akses langsung ke matahari, dan ini akan memungkinkan sel surya untuk menyimpan energi.

Lampu ini juga tahan air, artinya dapat disimpan dengan aman di luar untuk paparan sinar matahari maksimum dan memiliki sakelar hidup/mati yang akan mengaktifkan tidak hanya pencahayaan LED (sehingga menghemat energi sel surya) tetapi juga sel surya itu sendiri. Sebuah desain teknik yang benar-benar luar biasa, dan jangan khawatir, dengan desain kaca buram dengan lampu seperti itu, lampu Anda tidak akan rusak oleh baterai jelek, kikuk dan sejenisnya.

You May Also Like

About the Author: AKDSEO